Ngerandom ke Bandung

     hai… hai… kali ini saya mau menceritakan sedikit kegiatan ngerandom saya ke Bandung sendirian.Sebenernya sih saya juga gak tau mau ngapain ke sana,tapi kaki sama hati ngajakin kesana terus jadi saya ikutin aja deh kemauan mereka.Dan itu pertama kalinya saya ngerasain naik bus ke luar kota dan sendirian..kebetulanhari itu lagi pengen aja naik bus dan jalan-jalan sendirian,karena norak dan ya baru pertama kali juga ke terminal saya sampai hampir salah naik bus -_-.

     Setelah beberapa lama nyari bus tujuan ke Bandung akhirnya ketemu juga,langsung aja saya naik.Selama 2 jam perjalanan saya cuma diam aja sambil ngeliatin supir dan kernetnya ngobrol…seru banget kayaknya tapi saya gak ngerti apa yang sedang mereka bicarakan karena menggunakan bahasa sunda *anak kepo.Yap setelah 2 jam perjalanan yang dihabiskan dengan bengong akhirnya sampailah di terminal leuwi panjang.Kemudian saya bingung….mau kemana ya hmmm dan saya gak tau harus naik angkot yang mana lagi,akhirnya saya putuskan untuk ke daerah ciumbuleuit.

    Lalu saya bingung,ke daerah sana itu naik angkot yang mana.Akhirnya saya nanya nanya sama orang yang ada di situ tapi kebanyakan dari mereka gak tau,aneh ya masa daerahnya sendiri gak tau hehehe.Saya jalan aja sampai agak sedikit keluar terminal lalu naik angkot arah ke dago gitu,sempat terbersit di fikiran saya mau mampir sebentar ke hutan juanda tapi ya gak tau harus naik angkot yang mana dan akhirnya gak jadi.
Sambil menikmati pemandangan selama perjalanan ternyata saya melewati beberapa tempat yang cukup menarik perhatian dan akhirnya saya mampir sebentar ke taman lalu lintas,mau ngapain?ya cuma numpang duduk dan beli minuman sambil ngeliatin anak anak beserta keluarganya sedang bermain.Cuma satu jam saya disana lalu saya lanjut lagi ke tujuan saya ke ciumbuleuit.

    Singkat cerita akhirnya sampai lah saya di jalan ciumbuleuit,saya kesana mau ke toko omuniuum tapi karena gak tau letak omuniuum itu dimana akhirnya saya ikut angkot sampai tujuan akhir kemudian balik lagi ke bawah,ternyata abang angkotnya gak tau juga toko itu di sebelah mana…oh iya saya ingat tokonya berada persis di depan Universitas Parahyangan Bandung.Tapi saya keburu turun di salah satu pertokoan gitu dan ternyata jarak dari sana ke omuniuum itu lumayan jauh,jadi aja saya jalan kaki…ya gak apa apa lah hitung hitung olahraga.Diperjalan tiba tiba saya lihat seorang bapak bapak yang saya taksir umurnya sekitar 58-60an gitu sedang keberatan mendorong motornya yang ternyata ban nya gembes,sungguh gak tega sekali saya melihatnya akhirnya saya bantu dorong sekalian nanya UNPAR itu dimana hehe kan saya gak tau letaknya.Dan ternyata masih jauh dari tempat saya berada saat itu,dan juga belum terlihat tanda tanda tukang tambal ban  sekitar kutang lebih 1 atau 2 kilometer berjalan fyuuh~.

    Akhirnya sampai juga di omuniuum,langsung aja saya beli sepaket sepatu futsal sekalian mumpung lagi disana,saya kira saya bisa bertemu teman-teman saya dulu tapi rupanya mereka sedang tidak berada disana waktu itu karena itu hari minggu.Agak kecewa sih ya tapi gak apa apa lah yang penting udah dapet yang saya pengenin hehe.Lalu kemudian saya bingung mau nginep dimana karena udah mulai sore dan aha keinget seorang teman yang kuliah di UNPAD numpang nginep aja lah ya lumayan ngirit uang haha,langsung aja saya hubungin dia dan ternyata dia ada di kosan nya lalu saya ceritakan bahwa saya sedang ada di bandung dan mau numpang nginep hehe oke kata nya dijemputlah saya di UNPAD.

    Dua hari saya berada di jatinangor dan gak tau ngapain,karena disana cuma makan dan ngebantuin kerjaannya si teman saya,makanan disana harganya murah murah banget bikin khilaf lah.Hari berikutnya saya di ajak jogging ngelilingin UNPAD,ternyata luas banget ya baru pertama kali saya main kesana.Sore nya teman saya ngajakin nonton karena letak kosnya yang gak jauh dari Jatos akhirnya kami nonton disana,dan tau apa?htm nya cuma 20rb jadi aja nonton 2 film sekaligus,sekalian ngelepas penat.Keesokan harinya saya pulang bersama teman saya yang ternyata pengen balik ke Jakarta juga karena sedang libur natal kebetulan.

    Yaaaaaaa begitulah ke randoman saya hari itu,dan pikiran saya sedang merencanakan ngerandom part 2 tapi mau ke Jogja sepertinya seru kesana….semoga saja bisa terealisasikan oleh diri saya sendiri.Sekian dan terima kasih.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s